Tuesday, August 23, 2016

Ilustrasi pemesanan uber
Ilustrasi | Pick Up Location

UBER, siapa sekarang yang tidak mengenal UBER? Saya yakin di Indonesia sudah banyak yang menggunakan transportasi UBER, dan saya termasuk salah satu pengguna dan penggemar trasnportasi tersebut. Pilihan transportasi UBER bermacam-macam, ada UBER Motor, UBER X, dan UBER Black, kemudian setelah itu muncul UBER POOL. Nah apa bedanya? Oke. UBER motor menggunakan kendaraan motor, sedangkan UBER X dan UBER Black dan UBER POOL menggunakan alat transportasi roda empat. UBER POOL Harganya lebih murah dibandingkan UBER X dan UBER Black, namun dalam satu mobil, penumpang digabungkan bersama dengan penumpang lainnya, sistemnya seperti angkot. Jadi, mengantar penumpang yang lebih dekat terlebih dahulu, meskipun order/pesan UBER nya lebih dulu penumpang yang lain. UBER X harganya standar, tetapi jauh lebih murah dibandingkan dengan GoCAR dan GRABCar, kendaraan yang digunakan semisal Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Datsun Go, Suzuki Ertiga, dll. Jika dibandingkan dengan UBER BLACK, UBER X masih terggolong murah, karena jika menggunakan UBER BLACK mobilnya lebih berkelas semisal Fortuner, Alphard, BMW, dll.
Oke sudah jelas kan? Saya mengetahui semua hal tentang UBER dari pengendara UBER itu sendiri, saya senang kalau di UBER, pengemudinya ramah, bicaranya sopan dan saya senang berdiskusi perihal UBER. Oh ya, kalau di UBER tidak ada tarif perjalanan minimum, jadi kalau misalkan jaraknya dekat hanya beberapa kilo meter saja, bisa saja harga UBER Motor hanya 3500, 5000, atau 8000, jadi tergantung jarak, meski kelemahannya adalah, perhitungan waktu sejak kita naik sampai turun diperhitungkan, ketika macet dimungkinkan akan ada penambahan tarif, tapi jangan khawatir, argonya tidak semahal taksi kok, saya juga sangat nyaman menggunakan transportasi ini.

Bagi pengguna baru, saya memiliki kode promo untuk kalian semua, silakan untuk dapat dipergunakan, ketentuannya hanya berlaku pada tumpangan pertama saja. Setelah kalian instal UBER nya lalu daftar sampai selesai dan jangan lupa verifikasi nomor handphone nya karena hal tersebut sangatlah berguna untuk pengemudi menghubungi penumpang,

Jika sudah menginstal dan mendaftar. Selanjutnya di menu utama, tekan menu "Promotions" dan tulis kode promonya di kolom ADD CODE, masukkan kode promonya yaitu : sitin989ue lalu tekan Apply dan selesai.
Anda langsung mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 25.000 pada tumpangan pertama dan kedua,, anda dapat cek "Free Ride" di menu Payment. Semoga bermanfaat. 

Best Regards,
Siti Nur Azizah
Reactions:

2 comments:

Hak Cipta Dilindungi. Powered by Blogger.

Translate

Total Pageviews

Popular Posts

Recent Post

Recent Posts Widget

Web Hosting Unlimited, Daftar Sekarang!

Hosting Unlimited Indonesia