Friday, January 20, 2017

Adik - adik pernah merasa kesulitan belajar biologi? yups....semua dari kita pasti pernah, namun jangan panik dan bimbang ya? Saya disini akan memberikan solusi yang jitu untuk belajar biologi dengan mudah. Adik - adikku belajar biologi itu sesungguhnya sangatlah mudah jika kita memiliki teknik - teknik dalam mempelajarinya. yuk....langsung saja kita simak " Cara mudah belajar biologi" dimana saja dan kapan saja !
Katakanlah Cinta pada pelajaran Biologi
Sesungguhnya kesulitan yang kita hadapi dalam belajar apapun bermula dari hati dan pikiran kita. Memvonis diri kita tidak bisa, ini sulit dan itu sulit merupakan upaya membunuh motivasi kita untuk belajar. Untuk itu yang pertama kita lakukan adalah rubah cara pandang kita, mulailah katakan bahwa kita mencintainya. Mencintai segenap hati dan upaya. Coba rileks sebentar, dan ungkapkan bahwa biologi itu mudah karena aku mencintainya. 
 
Bukalah Buku, Baca dan Ingat Konsepnya
 Buku adalah jendela informasi, maka mulailah dengan membuka buku dalam belajar biologi. Ingat membuka buku, membaca merupakan kebiasaan yang harus tertanam dahulu dalam beberapa waktu. setelah membaca, tangkap konsepnya. Berbagai kemudahan dengan membuat mind map pada materi yang telah di pelajari, maka ingatlah setelah kita membuka buku dan membacanya. 
 
Berlatihlah dengan banyak dan variasi soal yang ada
 Menjadi pemenang tentulah perlu berlatih untuk menang, setalah point 2 diatas maka berikutnya adalah perbanyak latihan dengan berbagai macam variasi soal. hal ini bertujuan untuk mengukur seberapa jauh kita menguasai materi yang sudah di pelajari. Tentukanlah target di dalamnya, terutama target nilai dan kecepatan dalam mengerjakan. Berapa banyaknya nilai dan berapa waktu yang di butuhkan dalam mengerjakannya perlu di tulis.
 
Guru Les Privat  sebagai Pendamping
 Adik - adik, untuk menjadi ahli di bidangnya tentu kita perlu guru. Menjadi seorang pengusaha juga ternyata perlu guru, menjadi ahli matematika perlu guru matematika dan lain - lain. Mencari guru les privat adalah solusi yang bisa memudahkan kita untuk memahami dari setiap yang sudah kita pelajari. Les privat  itu perlu untuk menjadikan kita ahli.


Belajar dengan Menggunakan Video Tutorial
Penggunaan video tutorial sebagai media dalam belajar mandiri siswa Sekolah tentunya akan lebih mengasyikkan. Sebagai siswa harus lebih inisiatif, memiliki usaha yang lebih dibandingkan teman-teman lainnya. Sebagai contoh, video tutorial di bawah ini akan sangat membantu, video tersebut merupakan video tutorial yang dibuat oleh saya sendiri. Materinya adalah tentang Dasar-dasar Pewarisan Mendel. Bagi kalian yang merasa sulit dalam pelajaran ini, yuk tonton videonya di bawah ini....

Nah, silakan adik-adik jika ada pertanyaan, saran, dll...Saya tunggu di komentar yaaa....Adik - adikku demikian cara mudah belajar biologi,..
----------------------------------------------------------------------------------------
GURU DATANG KE RUMAH!!
Kami sebagai guru Les Privat membuka kesempatan bagi adik-adik yang berminat untuk belajar menghadapi ujian nasional tahun 2017. Kami menerima Jasa Les Privat tingkat SD SMP SMA meliputi wilayah : Bekasi (pondok gede, jati sampurna, jatikarya, kranggan), Depok (Tapos, cilangkap, cimanggis, cipayung, cilodong), Bogor (Cileungsi, Kota Wisata, Cikeas), Jakarta Timur (Cibubur, Ciracas, Kalisari)
Metode Pengajaran Les Privat
Metode yang biasa digunakan dalam mengajar, antara lain :
Membuat suasana menjadi tidak membosankan, menjelaskan kepada siswa dengan bahasa yang lebih dimengerti oleh siswa, selalu memberikan soal yang bervariatif kepada siswa, menanyakan kepada siswa bagian mana saja didalam materi pelajaran yang belum dipahaminya
Menununtut kepada siswa untuk selalu mengerjakan soal yang diberikan oleh guru pembimbing sehingga apabila ada hal yang belum dipahami oleh siswa dapat lebicepat diatasi.
Materi Les Privat yang ditawarkan :
Les Privat SD : IPA, Matematika, Bahasa Sunda, Les Privat SMP : Matematika, IPA, Sunda, Les Privat SMA IPA : Biologi

Keterangan :
lama belajar 1,5 jam, materi pelajaran dapat dipilih sesuai kebutuhan siswa
Informasi dan Pendaftaran
Silahkan Hubungi kami di :
hp : 089 626 321 440 (SMS/WA/Telp)

0 comments:

Post a Comment

Hosting Unlimited Indonesia
Hak Cipta Dilindungi. Powered by Blogger.

Translate

Total Pageviews

Popular Posts

Recent Post

Recent Posts Widget

Web Hosting Unlimited, Daftar Sekarang!

Hosting Unlimited Indonesia